About this blog

Friday, June 22, 2007

37th Story: “Dosenku BAGOESH…Sekalie...


Pernah punya dosen ganteng, suaranya…bagoesh, tangannya….bagoesh, badannya…bagoesh, senyumnya…bagoesh..?! Pokoknya BAGOOESSH!! Dan yang bagoesnya lagi, SINGLE... (bagoeesh...). Wah kayaknya nih dosen yang paling unggulan di mata kuliah unggulan deh. Mata kuliahnya sih biasa, pengajarnya luar biasa. Walau disuruh masuk kuliah hari minggu pun sih ok aja. Yuu’…

Ini ni hal yang paling bagus di dunia pendidikan, ‘mutu’ pengajarnya dan pembelajarannya yang setingkat lebih cakep (hehehe…). Tapi gak bisa terlalu sering memanjakan mahasiswa dengan suatu yang wah dari fisik si pengajar bisa-bisa mahaisiswinya pada jatuh hati dan bukan pelajaran yang mereka pikirkan melainkan sang dosen...GABRUGH!! Ya seeh, pertama memang akademis dan capabilitas mengajarnya yang terpenting dari seorang dosen, nah, fisik yang keren itu merupakan suatu bonus... ya gak... beli satu dapet dua!!!

Dosen keren, cakep, ngajarnya enak, gak ngebosenin, suaranya bagus, baru namanya...Menuntut ilmu plus-plus. Plus senang di hati dan pikiran...SETUJU?!
(emang pijit aja pake plus-plus..).