About this blog

Friday, June 22, 2007

29th Story: “Coba Katakan Cinta?!”


Pernah coba katakan cinta? Bukan reality show tentunya! Tapi dalam dunia nyata. Pada kenyataannya katakan cinta itu gak selalu manis, bisa pahit, asem, asin atau campur aduk kayak nano–nano. Tapi ketika ada pangeran tampan berkuda putih ada di depan mata, rasa itu mungkin gak akan jadi beban.

Ini pengalaman pertama gwe dalam katakan cinta, dan mungkin untuk yang terakhir, yang bikin gwe KAPOK BERAT!!! Tanya Kenapa…? Karena pangeran tampannya dengan sangat ketakutan lari dari dari gwe dan sampai-sampai dia matiin SIM CARDnya. Kok bisa??! Secara waktu itu ketika gwe sedang iseng plus giatnya membuat puisi cinta. Pas ada puisi bagus yang berada di ponsel, langsung tanpa ragu lagi gwe send ke ponsel si pangeran. Secara lagi kaya pulsa… ya intensif lah gwe ngirim, padahal seeh…gak niatan juga, cuma lagi suka nulis puisi aja (baca 27-th story:POEM). Mungkin dia kira gwe schyco kali yah... Sebelumnya dia kirimin gwe petikan lagu, Cinta yang lain - Chrisye feat UNGU (sedih bangeth!!hikz..hikz…ampe nangis bombay tekstil gwe). Trus yang paling tragis besoknya SIM CARD-nya dimatiin, sekalian dicabut!! WAIIIKKZZZZ, GOCAP TAMBAH GOCAP DEEHHH!! POOR ME!! (AM I THAT BAD?! OR MAYBE I HAVE TO LOOKIN’ MY SELF OFTENLY IN THE MIRORR THEN..!!).

Buat masih coba-coba, kala cinta menggoda jangan terlalu giatlaaaahhhh buat puisi, memang seehh by the touch of love everyone becomes a poet tapi kan gak perlu nulis satu buku puisi kayak gwe gini.

Yup! Buat pejuang cinta berjuang terus yah!!! Tapi kalo yang pengalamannya dah sama dengan gwe selamateee…kita senasib…..GWE KAPOK KATAKAN CINTA..!!!