About this blog

Friday, June 22, 2007

31st Story: Camer VS Balonist


Ada yang punya pengalaman punya calon mertua yang galak, judes, suka merintah seenaknya, mata duitan atau… yang dandanannya agak-agak gimanaaaaa… gitu?? Banyak yang calon menantu, apalagi menantu perempuan yang GUONDOOG bangeth yah ngeliat calon mertuanya dengan kriteria yang diatas. Padahal niat mereka baik, cuma mau menjalin hubungan serius dengan anaknya sampai ke tahap rumah tangga yang damai dan sejahtera dengan dua anak aja cukup (kalo lebih ya…namanya rejeki, terima aja).

Ada Calon Mertua (Camer) yang gak suka mungkin lantaran si bakal calon istri (Balonist) yang gak sesuai dengan kriterianya, atau pun karena si anak sudah terlanjur dijodohkan dengan anak kerabat dekat. Sekali lagi Dilema memang, emangnya yang mau nikah siapa sih?! Tapi kalau kamu adalah Pejuang Cinta yang berani memberantas Camer yang semena-mena inilah saatnya buat ngebuktiin kalo kamu itu bukan Balonist biasa, kalo batu kena setitik air aja lama-lama bisa bolong, gimana kepalanya si Camer coba...(maksudnya bukan ngebolongin kepala camer pake air yah…?!). Kamu harus wajib wa kudu’ berbuat baik sama si Camer lagian beliau kan juga bakal jadi ibu kamu juga (ceilee....MANTAB!), caranya, cari perhatian sebanyak-banyaknya, bawain makanan, bingkisan atau sengaja bertandang ke rumah camer untuk basi-basi deh, cari kata-kata yang manis, rayu mereka sampai mereka mabuk kepayang baru curi hatinya. Dengan Ilmu Sabar, dan ilmu ikhlas pasti berhasil!! (Sabar mengambil hati ibunya, kalo gak berhasil juga…Ikhlas ninggalin anaknya...hikz)

Menurut observasi gwe dengan orang–orang yang ada disekitar gwe, kebetulan memang camernya seperti yang diatas, cara mengambil hati yang seperti itu memang paling jitu. Tapiii... Kalo gak mempan juga…emang kudu di bolongin pake aer kalie yah…hahahahaha…^_^’ (ups)