About this blog

Friday, June 22, 2007

32nd Story: “Cinta Takkan Pernah Salah”


"…Aku, dirimu, dirinya tak resah bila sadari, cinta takkan salah…" (kahitna)

Ini nih kata yang bener-bener deh!! Cinta sih takkan pernah salah memilih, tapi kalo salah memilih cinta yang sudah punya orang lain gimana dong?? Cinta memang takkan pernah salah memilih kali yee, karena hati yang memilih, mana yang hati suka atau nggak terserah hati dong!! Kalo cintanya dah kepunyaan orang lain jadinya...capek deh...

Ada salah satu sahabat gwe dia tuh bingung banget milih diantara dua cinta (secara lagi laku nih). Pertama, kisah dengan cowok A sih biasa aja, flow aja kayak air, sampe pada akhirnya si cewek nyadar, kok dia digantung sih emang baju, gak tau mau kemana dan bagaimana. Tiba deh saatnya si cewek minta keputusan, hubungannya mau dilanjutin apa di cut aja, tapi si cowok A cuma diem gak ngomong apa-apa (Mungkin juga si A bingung kali yah... sebenernya dia cinta gak sih sama si cewek...) kalo lagi gak ngasih keputusan kayak gini, si cewek musti dan kudu’ ngerti, salah satu cara yang ampuh cuma kasih dia waktu untuk berpikir (betul...?!). YUP!! Dalam waktu reses inilah si cewek menemukan tambatan hati yang lain yaitu si cowok B. Mereka bertemunya di jagat internet, ketika si cewek dalam pengembaraanya mencari hatinya yang hilang (terlalu di dramatisir yah!). Setelah dalam pendekatan selama 3 minggu jadi deh mereka janjian ketemu. Setelah ketemu... menurut si cewek, nih cowok sih gak cakep, gak kaya, pokoknya gak tipenya lah (hehehe.. cewek yang aneh..), tapi yang paling penting sih, cowok B ini baik bangeth. Setelah negosiasi beberapa lama, jadianlah mereka hari itu juga (cinta kilat yah?!).

Hmm...Kira-kira hubungannya gak sampe seumur jagung brondong dia dah putus, dan guess what kenapa mereka putus, coz si cewek dah kembali kepada cintanya semula yaitu dengan cowok A, hmmm... ternyata si A dah balik dari pertapaan rupanya katanya seehh si A lebih makin perhatian dengan si cewek dan makin merhatiin hidupnya kedepan, karena faktor umur tentunya. (So sweettt....^_*’)

Tapi yang gwe sayangin, si cewek gak bener- bener jujur dengan si B, katanya sih mutusinnya bukan karena cinta yang lain tapi karena si cewek nggak mau terikat dan masih ingin bebas sendirian.

Guys...Cinta memang takkan salah memilih, tapi kalo bisa jujurlah padanya... kenapa nggak?!