About this blog

Friday, June 22, 2007

27th Story: POEM

Ketika Rasaku
Andai waktu bisa terulang, ketika rasa ini tumbuh
Ketika aku hanya bisa perhatikan kamu
Ketika ku tak bisa dekat, tak bisa jauh
Ketika hanya ada aku, rasaku, untukmu...
Ya waktu tak kan bisa terulang
Rasa itu hilang, rasa lain mengulang
Aku hanya bisa perhatikan kamu
Tak bisa dekat, tak bisa jauh
Sekarang hanya ada aku, dan rasaku


Hatimu

Hari ini hujan
Mata terpejam hati terpejam
Hanya satu yang membuatnya terbangun
Kehangatan hatimu


Surga
Ada surga di pelupuk mataku, di membisu.
Ketika kumendekat, dia menjauh
Ingin kumeraihnya dan katakan
"Adakah keindahanmu hanya untukku..."


Pujangga Hati
Ingin aku menjadi pujangga atas hati yang kusuka
Kunyanyikan setiap rimanya
Puitiskan setiap baitnya
Resapi setiap katanya
Andai hati yang kusuka tahu maknanya


Puisi Cinta
Ada satu ketukan putih
Ada puluhan rona merah
Ada ratusan bait puisi biru
Ada ribuan kata-kata merah muda
Untuk satu bentuk cinta tanpa balas

Rasa Cinta
Akhirnya rasa cinta itu terjawab...
Bukan balas yang kuharap, bukan...
Andai kau lebih mengenlku...
Kau akan lebih tersenyum...

Patah Hati
Ketika mawar tak menampakkan lagi merahnya,
di hitam dan gugur.
Ketika Hati tak menampakkan lagi rasa cintanya,
dia mati dan terkubur

Puisi-puisi dan kata-kata ini gwe buat pas lagi suka buat puisi…
It’s like a romance poetry huh?