About this blog

Friday, June 22, 2007

19th Story: “A ‘Phone’ Love Story: Diriku, dirimu dan dirinya…”

Yup!! And the story goes by….flew in to the air that I breathe and take my heart away .
To every little thing that u have done, for every little thing that u give to me... thank you... Thank you.


Though you don’t even know what u did to me but, there is a little sparks in my heart now...thank you...


And the story goes.....

Cerita berkembang. Ada informasi baru tentang si MKY ternyata He has someone, yes someone to love...(pegel gak tuuh...) so seiring berkembangnya perasaan She yang gak tentu arah, She menerima kenyataan yang begitu PAHIT. Ternyata MKY punya seseorang yang he adore most (YAIKS!!), namanya Ea, cantik, seksi, manis pokoknya all man wanted, tapi sayangnya nih cewek dah ada yang punya, beritanya sih si MKY jadi patah hati, padahal dah segala cara buat si Ea cinta sama dia dari nawarin nganterin sampe segala macem tapi hasilnya NIHIL...Well faktanya adalah gak semua bisa didapet dengan mudah ya. Poor MKY, Poor She. Mungkin jalan satu-satunya adalah saling melupakan, She ngelupain MKY, MKY ngelupain Ea, walau dah dicoba sama She tapi She gak bisa satu kata itu "LUPA" (yah tapi hal yang lain She emang jagonya lupa...) gimana enggak kalo sekarang dalam satu minggu ada kemungkinan ketemu 4 kali dan setiap ada MKY, She dah kayak orang bego, bengong mulu, hiks-hiks gak jelas trus senyum-senyum yang gak ada artinya sampe parno segala kalo ngeliat orang...(sampe-sampe temen She bilang "Kalo gw gak tau penyebabnya lo jadi begini..gw dah sangka lo gila...tau!!") Gak bangeth yah!!! Namanya juga JATUH CINTA!!


But, setelah She berfikir dan terus berfikir. She memang dah seperti orang yang benar-benar bodoh, dari awal yang gak jelas berbuntut yang gak jelas juga. Ternyata MKY gak se’wah’ yang She sangka selama ini. Well, gak ada orang yang sempurna ya gak?! Mungkin juga she gak PD karena she is not pretty, She is what she is, She is cute, and have a lovely heart, but if it’s not enough for MKY, so he is not deserved her. RIGHT?!!

Buat She, semangat aja yaks toh masih ada penggemarmu yang lain khan?! Buat MKY though u has light a little sparks into her heart, but u shut it too...with hard!!

Unhappy Ending

Words: "Terkadang cinta jatuh ketangan yang salah, jadi jangan salahkan cinta..." (Ken Arok)