About this blog

Friday, June 22, 2007

14th Story:“No ‘More’ Coffee”


Setiap suntuk dan merasa pekerjaan sudah sangat jenuh, kepala makin puyeng yang enak ya ngopi...sedaaap...

Kalo gw minum kopi sehari ya satu kali, paling enak itu kopi A** susu atau T***** susu. Lain lagi halnya dengan temen gw, minum kopi itu kayak minum air putih, satu hari bisa dua atau tiga gelas, tergantung kepenatannya, kopi yang paling dia suka ya kopinya si Donna (kopi bubuk). Dalam suatu artikel yang gw pernah baca, meminum kopi yang terlalu sering dapat menyebabkan pengkeroposan tulang, dan guru beautyclass gw pernah bilang kalo minum kopi jangan sering sering karena akan pudar cantiknya (kok bisa?!), yup bisa aja karena menurut si dokter, cafein dalam kopi dapat menyebabkan konsentrasi kalsium pada urin meningkat. Dan lagi pengkroposan tulang akan menyebabkan osteoporosis dini. Klo kenapa cantiknya bisa hilang karena selain calsiumnya terserap habis keluar (urine) juga menyebabkan wajah kurang bersinar/agak redup.

Well Guys and Gals No ‘More’ Coffee Less it... (Hmm kalo gw kasih tau tentang ini kayaknya temen gw gak bakal jadi donna lagi deh....Dagh Donnaaa..... ( ^_*’ ))

*Guys kayaknya bukan hanya kopi deh yang harus kita kurangin tapi rokok, alkohol juga softdrinks mesti kita jauhin....