About this blog

Friday, June 22, 2007

16th Story: “ Bila Aku Jatuh Cinta ”

Bila aku jatuh Cinta, Aku mendengar nyanyian seribu dewa-dewi cinta, menggema dunia.
Bila aku jatuh Cinta, Aku melihat matahari kan datang padaku dan memelukku dengan...sayang...
Bila aku jatuh Cinta, Aku melihat sang bulan kan datang padaku dan menemani aku
melewati dinginnya mimpi... (Nidji)

Sebegitu indahnya kah jatuh cinta? Sebegitu indahnya kah yang dirasa? Pujangga cinta bilang "Love is a beautiful torchment"

Begini ni katanya tanda-tandanya:

• Selalu ingat si dia. Aktivitas apapun yang loe lakuin pasti selalu inget sama si ehem-eham...
• Bawaannya pengen ketemu mulu. Beberapa menit aja gak ngeliat dia atau gak denger suaranya, rasanya seperti bertahun-tahun. Ingin rasanya hari cepat berganti, biar bisa menikamati senyuman manisnya.(itu kalo senyumnya manis loooh...)
• Rasanya seneng bangeth deh sepanjang hari, dari yang suka cemberut gak penting eh, berubah jadi orang yang super ceria sepanjang hari. Dunia rasanya begitu indah.
• Saat berdua, loe gak mau sedetik pun melepaskan pandangan dari dirinya atau berhenti berbicara dan menceritakan semua tentang loe sama dia, yah agak-agak cerewet gitu deh...
• Memperhatikan penampilan. Berjam-jam Anda habiskan waktu di depan cermin, hanya untuk meyakinkan diri bahwa penampilan loe memang meyakinkan. Pasti loe gak pengen dia kabur kan Cuma gara-gara penampilan loe yang GAK BANGETH kan?!!

[lan - satulelaki.com dengan penggubahan seprlunya].

Did You feel it??? Or you just ignore it?? I think just let it!! Let it flow.