About this blog

Friday, June 22, 2007

21st Story: “ Cowok kok Cantik???...”


Waktu gw makan di foodcourt suatu mall, pandangan gw tertuju sama sekumpulan cowok-cowok tanggung yang gw rasa sih cowok metroseksual, dandanan modis dan rapi githu deehhh. Tampang mereka pun yah lumayan diatas rata-rata deh, tapii...Setelah gw dua–tiga kali tengok ternyata ada yang aneh deh...Dari cara bicara dan gaya mereka agak agak kriting bowww!! GuBRAGHK!!! Gak salah liat neh?? Mereka duduk dengan kemayu dan cara bicaranya pun buedha buangeth dueh!! Bibir yang miring kesana dan kesini, senyum yang dikulum mauth lalu...duduk dengan kaki dikempit. (ehem, yang begini ini ni cowok apa couwwwwok!!)
Katanya perilaku yang begini ini yang menular di kalangan laki-laki, jadi yang sebenarnya adalah cowok yang straight-straight saja, mereka jadi ketularan jadi kriting bow!!!

Ada lagi ’cowok cantik’ yaitu cowok yang perilakunya lebih cantik dari seorang cewek. (Mashashi..?Orang Jepang!) Perilaku cowok yang begini biasanya, dandan lebih lama, perilaku yang lebih lembut agak cemen, lebih suka cermin melebihi topeng monyet, dan lebih suka ke salon untuk merawat diri, mungkin ini yang dibilang cowok metroseksual kali yah. Tapi jangan salah mereka tetep suka sama cewek terkadang mereka suka itu cewek yang cantik juga atau cewek yang tomboy sekalian. Sudah terbalik sepertinya dunia ini...(Dunia yang aneh...)