About this blog

Wednesday, August 20, 2008

39th Story: "Dilema Antara Sahabat dan Cinta"


Kita sahabat.
Meski ku tak pernah melihatmu.
Tapi aku ingat ketika kau katakan cinta.

Kita sahabat.
Meski ku tak pernah menyentuhmu.
Tapi aku ingat ketika kau katakan rindu.

Sayang, kita sahabat atau sekedar itu...
Aku lupa...

Kukenal kau 3 tahun lalu, entah apa engkau masih ingat? Entah apa bisa dikatakan kita berteman, ketika rasanya ini cinta. Dan kemarin hatiku sakit, ketika kudapati ada cinta lain dihatimu. Dengan tenang kau bilang “ Tidak ada yang berubah diantara kita..”. Sayang, dari dahulu memang tidak ada kita, yang ada hanya aku dan kau. Dan kini aku terkapar dengan luka yang serasa menganga tanpa terobati tapi terus tersakiti. Ini salahku kah, ketika aku merasa bukan sepenuhnya sahabatmu? Demimu aku bersembunyi membersihkan lukaku, agar kau tak melihatnya. Dan jika nanti aku kembali, aku ingin menjadi 100% sahabatmu, meski aku tak yakin luka ini sembuh tanpa bekas...