About this blog

Wednesday, August 20, 2008

38th Story:"Medley Patah Hati"


Oh, Jauh sekali rumahmu, kangen rindu semua ada selalu ada, untuk mu kekasih (Yovie. W). Aku yang memikirkan, namun aku tak banyak berharap, kau membuat waktuku tersita dengan angan tentangmu, mencoba lupakan tapi ku tak bisa, mengapa begini? (Monitha). Kau membuatku berantakan, kau membuatku tak karuan (D’masive). Keyakinan yang memisahkan kita, buatku bertanya adilkah ini..?(Yovie). Bagaimana jika kucinta kau dari kekuranganmu hingga lebihmu...(BCL), atau mungkin aku bukan yang engkau mau jauh dari kesempurnaan yang kau tunggu, aku hanyalah aku yang mencintaimu dan memujamu selalu..(Bumblebee), kuakui ku sangat sangat menginginkanmu, tapi kusadar aku kini diantara kalian (D’masive). Ku tak ingin menjadi penyebab kehancuran antara kau dan dia dan aku (Rebecca). Karena dia tak pernah tahu bagaimana kumenjagamu, dia tak pernah tahu jatuh bangun kumengejarmu (Jikustik). Meski hati membeku mengingatkan kata janji manismu (Terry). Sayang, Lupakan aku, kembali padanya, aku bukan siapa siapa... (D’masive).


Lihat aku disini kau lukai hati dan perasaan ini tapi entah mengapa aku bisa memberikan maaf padamu mungkin karena cinta (Rama), Semulaku tak yakin kau lakukan ini padaku, walau ku merasa kau berubah saat kau mengenal dia (Resa Herlambang), meski terlalu sadis caramu menjadikan diriku pelampiasan cintamu agar dia kembali padamu tanpa perduli sakitnya aku (Afgan). Dengarlah matahariku, suara tangisanku, kubersedih, karena panah cinta menusuk jantungku...(Agnes Monica). Kau hancurkan aku dengan sikapmu, tak sadarkah kau menyakitiku, lelah hati ini meyakinkanmu cinta ini membunuhku (D’masive). Terserah kali ini aku tak akan perduli, ku tak sanggup lagi jalani cinta denganmu (Glenn Fredly). Karena aku bukan wonder womenmu yang bisa selalu menahan rasa sakit karena mencintaimu (Mulan Jameela). Aku ingin engkau selalu ada, aku ingin engkau aku kenang (D’masive). Bila kita memang harus berpisah, oh kekasihku biarkan daku dengan cintaku, dengan jalanku, kan aku ukir manis kenangan kasih kita...(Yovie W). Maaf kuharus pergi...(Nineball). Biarkan aku sendiri..(Sherina)

-For the one-